Halaman

Gambar

Gambar

Kamis, 29 Agustus 2013

MY PROFILE

Hai kawan ku,nama ku Nailul Sabrina,aku terlahir dari keluarga yang cukup sederhana dibawah lindungan Allah :D.Aku lahir di Surabaya tepatnya pada tanggal 6 Januari 1995.Aku itu anak nya kalau baru kenal mungkin masih malu-malu kali yah hahaha:D tapi kalau udah kenal lama mungkin aku terlalu jail kali yah anak nya,nggak tau juga seii itu menurut pandangan teman-teman saya kok,,
Hobi saya adalah berenang,membaca novel,sama olahraga .Semua jenis olahraga saya suka,tapi jenis olahraga yang paling aku suka adalah Bela Diri,karena meurutku Bela Diri adalah salah satu olahraga yang memiliki manfaat yang baaik untuk menyelamatkan diri sendiri dan menyelamatkan orang lain.Ada tu hadist yang menyebutkan bahwa manusia diwajibkan bisa membelah diri dan berenang karena kalau menurut pandangan saya sendiri sii hadist itu benar karena manusia memang di tuntut bisa berenag karena apa hayoo?Alllah menciptakan sesuatu tanpa ada manfaatnya.Mengapa Allah menyebutkan dua jenis olahraga itu yaitu berenang dan beladiri.Karena pada suatu saat nanti aka nada banjir yang di sebabkan oleh ulah tangan manusia sendiri,mengapa dianjurkan bisa berenang karena agar mereka suatu individu masing-masing bisa menyelamatkan diri sendiri.Dan selanjutnya Allah menganjurkan manusia bisa beladiri karena suatu alasan yang tidah jauh dari manfaat berenang itu,yaitu agar manusia bisa membentengi diri masing-masing dari kejahatan orang-orang yang memiliki niat jahat kepada kita.Hehehee kok jadii pidato ya :D


Kalau mengenai seputar cita-cita saya yang saya inginkan kedepannya,masih blum jelas sih karena saya juga belum tau besok mau kerja dimana:D.Tapi setidaknya saya sudah mempunyai pandangan kedepan dari jurusan yang saya ambil yaitu FARMASi,memang sih saya nggak begitu suka sama jurusan yang saya ambil ini,tapii ini salah satu saran dari orang tua saya ,,yah mau nggak mau harus nurut aja sii hehehehe.
Moto hidup saya simple kok.LIVE IS CHOICE.kehidupan itu adalah suatu pilihan,jadi apa yang telah kalian pilih baik buruknya pilhan kalian itu adalah jalan yang akan kalian tempuh selama hidup di dunia maya ini.Karena dunia adalah kehidupan yang singkat jadi pilihlah pilihan yang baik untuk mu dan untuk orang lain,karena semua akan berdampak ke seluruh orang yang afda di lingkungan kita.
Apa yang menurut anda baik.Belum tentu menurut orang lain baik pula,dan belum tentu menurut Allah SWT baik untuk kehidupanmu.Dan sebaliknya apa yang menurut anda salah belum tentu menurut orang lain salah dan belum tentu menurut Allah SWT juga salah lohh.
Jadi sebelum bertindak berpikirlah sejuta kali lagi agar kalian tidak menyesal kedepannya.Karena penyesalan selalu dating di akhir suatu masalah:D

Makasi kawan ,segini aja ya kesan dan pesan sekalian profil kehidupanku J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar